Thursday, August 17, 2017

Real Madrid Angkat Trofi Piala Super, Setelah Taklukkan Barcelona

Real Madrid Angkat Trofi Piala Super, Setelah Taklukkan Barcelona

KLIK188 Real Madrid kembali berhasil memetik kemenangan, setelah taklukkan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol. Los Blancos menang dengan hasil 2-0, skor agregat pun menjadi 5-1.

Madrid Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis (17-8-2017) dinihari WIB, Real Madrid langsung menggebrak selepas kick-off.Di menit keempat, Marco Asensio langsung membawa mereka unggul dan Karim Benzema lantas menggandakannya kedudukan di menit ke-39.

Barcelona terlihat lebih mengontrol bola di babak kedua. Tapi mereka belum bisa membuka kunci gol .Walapun sejumlah peluang gagal diselesaikan dengan baik oleh permain Barcelona hingga waktu normal 2x45 menit habis.

Dengan hasil ini,Real Madrid pun menang telak secara agregat yakni dengan skor 5-1. Skuat besutan Zinedine Zidane pun berhak atas trofi Piala Super Spanyol.


Berjalannya laga :

Real Madrid langsung tampil menekan Barcelona di awal pertandingan,di menit keempat, Madrid memetik keunggulan lewat aksi Marco Asensio mendapatkan bola tak jauh dari kotak penalti Barcelona, lalu melepaskan sepakan keras nan terukur. Marc Andre ter Stegen cuma terperangah melihat bola masuk ke gawangnya.

Barcelona terlihat kesulitan mengambil alih kontrol permainan. Mereka berupaya terus berupayah menekan lini belakang Madrid, namun belum berbuah hasil manis.Sebuah upaya dari Barcelona di menit ke-12 belum terlalu mengancam gawang Madrid. Sepakan Luis Suarez cuma melambung ke atas gawang.

Giliran Lucas Vazquez merancang tekanan dari lini kanan. Umpan silangnya mengarah ke Benzema. tapi Gerard Pique menyapu bola di momen terakhir tepat di depan kepala Benzema.

Madrid kembali memperbesar jarak di menit ke39,Marcelo menusuk di sisi kiri dan melepaskan umpan silang mendatar. Bola mengarah ke Umtiti, tapi Benzema dengan cerdik menyerobot dari belakang dan menuntaskannya dengan tendangan voli, hasil 2-0

Madrid terus menekan Barcelona ,Sepakan Vazquez di menit ke-40 masih tepat ke arah Ter Stegen, sementara percobaan Benzema melambung keatas. Babak pertama berakhir tak lama kemudian.

Masuk di babak kedua,Barcelona punya peluang cemerlang di menit ke-53. Messi menerima umpan dari Suarez dan melepaskan sepakan keras, tapi bola cuma menghantam mistar gawang.

Setelah menekan dengan gencar di babak pertama, Madrid mulai menarik diri di babak kedua. Barcelona pun mengambil alih kontrol permainan di babak kedua.

Tusukan Jordi Alba di sisi kiri pada menit ke-64 berbuah ancaman untuk  gawang Madrid. Umpan silangnya mengarah ke depan gawang dan coba disambar Sergi Roberto. Tapi bola sedikit terlalu jauh dari jangkauan Roberto.

Giliran tendanggan Messi  yang dipatahkan Navas dan  kemudian. Bola pantulan mengarah ke Suarez yang berdiri bebas. Dia gagal menceploskan bola ke dalam gawang kosong, dengan hasil sundulannya membentur tiang.

Hingga waktu tambahan belum ada perubahan ,Madrid menang 2-0 di leg kedua dan menang 5-1 secara agregat.

PERCAYAKAN TARUHAN DOMINO ANDA BERSAMA KAMI DI CARA DAFTAR POKER


No comments:

Post a Comment