Monday, August 21, 2017

Ke Mana Lionel Messi Akan berlabuh?

Ke Mana Lionel Messi Akan berlabuh?

KLIK188 - Lionel Messi menjalankan laga perdana di La Liga 2017-2018 bersama Barcelona, di Estadio Camp Nou, Senin (21-8-2017) dini hari WIB. munculnya Messi di laga tersebut tak serta merta menghilangkan gosip akan kepergian Lionel Messi dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Isu Ini berkembang dibeberapa media ,di Spanyol dan Inggris merilis tentang kemungkinan Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona.Salah satu di antara yang memperkuat prediksi tersebut adalah belum adanya penandatanganan kontrak baru Lionel Messi bersama Barcelona.

Tak heran jika muncul spekulasi kepindahan Lionel Messi ke klub lainnya. Faktor usia bisa menjadi alasan kuat ,karena saat ini Sang Messiah berada di titik 30 tahun. Beberapa kalangan menilai, fase tersebut membuat Messi kemungkinan akan berpindah kostum sebelum masuk ke zona pensiun.

Berita ini membuat Lionel Messi menjadi subjek munculnya teka-teki klub mana yang akan mendapatkan sang pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Setidaknya ada lima nama yang muncul sepanjang akhir pekan ini.



Menurut media di Spanyol dan Inggris merilis, Manchester City bakal menjadi tim anyar Lionel Messi. Sontak, gosip tersebut membuat heboh dunia maya. 

PERCAYAKAN TARUHAN DOMINO ANDA BERSAMA KAMI DI CARA DAFTAR POKER

1 comment:

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete