Monday, August 21, 2017

Depotivo La Coruna Kalah Telak Atas Real Madrid 0-3

Depotivo La Coruna Kalah Telak Atas Real Madrid 0-3

KLIK188 - Real Madrid mengawali gelar juara Divisi Primera La Liga Spanyol dengan sangat baik, dan meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna 0-3.

Bertandang ke Stadion Riazor, Minggu (20-8-2017) .Real Madrid menang 3-0 berkat gol Gareth Bale di menit 20, Casemiro menit 27, dan Toni Kroos menit 62.

Dalam laga tersebut Real Madrid harus menyelesaikan laga dengan hanya 10 pemain. Sergio Ramos mendapat kartu kuning kedua gara-gara melanggar tim lawan.

Real Madrid memang begitu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 67 persen. Dari segi peluang, Los Blancos mempunyai 22, sedangkan La Coruna memiliki 18 kesempatan.

Real Madrid menggempur sejak awal laga,Madrid mampu membuka keunggulan pada menit ke20. Menerima umpan Karim Benzema, Bale dengan mudah menyontek bola ke gawang La Corun.

Tak butuh Waktu lama,berselang tujuh menit, tim beralias Los Blancos kembali membuat pendukung tuan rumah terdiam. Kali ini, Casemiro membukukan gol kedua Madrid.Berawal dari umpan datar Marcelo yang menusuk ke kotak penalti, Casemiro dengan santai mencocor bola dari jarak dekat, hasil 0-2 bertahan hingga turun minum .

Memasuki babak kedua, anak-anak asuh Zinedine Zidane tetap berusaha menekan . Hasilnya terbukti pada menit ke-62.Bermula dari operan terukur Bale, Kroos yang berlari tanpa kawalan, dengan tenang menghujamkan sepakan terukur. Real Madrid memimpin 3-0.

Pada menit tarakhir laga, La Coruna mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, berkat pelanggaran Daniel Carvajal kepada Bruno Gama. Akan tetapi, kiper Real Madrid, Keylor Navas, tampil menawan dengan menepis eksekusi penalti Florin Andone.

Tak lama kemudian , Los Blancos harus bermain dengan sepuluh orang lantaran Sergio Ramos menerima kartu kuning kedua. Ramos melakukan pelanggaran keras terhadap pemain La Coruna, Borja Valle.

Baca Juga : Berita Liga Spanyol La Liga: Luis Suarez,Akan Cuti Akibat Karena Cedera Lutut


Skor 3-0 untuk Real Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi tiga poin. Mereka sukses menyalip FC Barcelona yang dalam laga sebelumnya mampu menaklukkan Real Betis dengan skor 2-0.

PERCAYAKAN TARUHAN DOMINO ANDA BERSAMA KAMI DI CARA DAFTAR POKER

No comments:

Post a Comment